Sabtu, 25 Desember 2010

Hangout with my bortha' and sista' :)

Kemarin sebenarnye sih gue pengen naek ke pucung monasnye cuman gue engga kebagian tiket untuk masuk ke pucung monasnye , jadi yasudahlah ke cawannye juga engga apa-apa yang penting bisa foto-foto bareng sama saudara gue . hehehe (exist) ..
  Dengan akal dari otak gue yang brilliant ini (cuihh...) dan fotografer yg handal yaitu bokap gue , gue usulin buat ngambil gambar saat kita FLY , dan alhasil toh fotonya lumayan bagus kalau gue edit lagi :) hehehe !!
Gambar diatas baru satu contoh masih ada lagi foto-foto gue yang lagi nge-FLY bareng saudara gue . check in down :
Okey , gimana ?? engga beda jauh kan sama yang diatas .. hehe tapi yang hasilnya bagus cuman dua foto aja , yang lainnya jelek (cacad) -___-" #annoying !!
tapi engga apa-apalah , selain ke monas gue juga mampur ke stadion senayan nieh ,, beehh enak banget disana secara TimNas kita kan bertanding disana dan meraih juara , siapa coba yang engga seneng kalo ke stadion senayan :) jadi gue coba foto nge-FLY lagi disana dan alhasil setelah gue edit ribet kesana kemari , inilah gambar-gambarnya :
DANNN INI ...

nah itu dia , tapi kalau di dalam stadion gue engga foto-foto soalnya banyak orang ,
kenapa banyak orang?? soalnya di dalam stadion sedang di pakai oleh Gereja Bethel untuk mengadakan acara natal besok , jadi yahhh aga JaIm sedikit lah daripada dibilang jamet , wkwkwk :D

udahlah kawan sekian dulu gue capek (maksudnya capek ngetik) heheh :D
bye nanti gue update lagi kegiatan gue :D

1 komentar:

Powered By Blogger

Cari Blog Ini